..SELAMAT DATANG DI BLOG MUKHLIS FADLI..MARI KITA SHARE PENGALAMAN..

Minggu, 14 Mei 2017

Merubah kursor/pointer mouse pada Personal Computer (PC) menjadi gambar Logo “PONDOK PESANTREN DARUSSALAM NATAR LAMPUNG SELATAN”



Merubah kursor/pointer mouse pada Personal Computer (PC) menjadi gambar Logo “PONDOKPESANTREN DARUSSALAM NATAR LAMPUNG SELATAN”

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.. Keif heluk? bro ‘n sis, se-alumni.. Mudah-mudahan kita selau mendapat curahan barokah dari Alloh.SWT dan senantiasa dalam lindungan-Nya..amin. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, seiring berjalannya waktu, sejarah kita telah terukir dan terpatri, stigma melayang jauh melalui dimensi waktu sekitar 17 s.d 23 tahun yang lalu.  Saat suka duka dirasakan kembali melewati serpihan-serpihan memori kita.. saat kita mencoba ‘tuk mengumpulkannya kembali.  Sebuah gambaran lembaga pendidikan tempat kita menimba ilmu pengetahuan untuk bekal di dunia dan akhirat mengingatkan kita kembali bahwa almamater kita memang menempati ruang khusus di hati kita.  Sebuah gambaran Pondok Pesantren kembali berlabuh di hati kita..yaitu Pondok Pesantren Darussalam Natar Lampung Selatan.




Saudaraku... Pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi cara merubah kursor/pointer dari yang biasa menjadi:

 




Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi kembali cara merubah kursor/pointer biasa ke alternatif yang lain.. untuk bro ‘n sis alumni Pondok Pesantren Darussalam Natar Lampung Selatan yang sudah agak bosan dan ingin mencoba kursor/pointer yang lain maka diperkenankan mencobanya sekaligus mengingat kembali memori kita yang telah kita lewati disana, yaitu kursor/pointer Logo “PONDOKPESANTREN DARUSSALAM NATAR LAMPUNG SELATAN” untuk PC Seperti contoh di bawah ini:


Download link di sini: kursor/pointer Logo “PONDOK PESANTREN DARUSSALAM NATAR LAMPUNG SELATAN” untuk Personal Computer (PC)
 

dan ada beberapa contoh kursor/pointer yang tidak saya upload disini.  Tekhniknya sangat simple dan mudah diaplikasikan seperti biasanya... Ada yang belum berhasil dan masih bingung? Silahkan berkomentar di kotak komentar artikel cara merubah tampilan cursor PC ini!.  Sampai disini dulu postingan saya...See you next..ma’assalamah..Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.
(Adm_Mukhlis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar